8 Produk Xiaomi Selain Smartphone yang Banyak Orang Belum Tahu

Share:
8 produk xiaomi yang tidak diketahui orang
Halo semuanya, kembali lagi di sahretech. Sebagian besar dari kita pasti sudah mengenal merek Xiaomi bukan ? Merek ini sangat terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi namun bisa kita dapatkan dengan harga murah. Tapi, kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa xiaomi adalah produsen smartphone atau tablet saja.
Ternyata, perusahaan asal Tiongkok ini banyak sekali mengeluarkan produk-produk lain selain smartphone atau tablet. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas produk-produk xiaomi selain smartphone dan tablet yang juga berkualitas tinggi dan tidak banyak orang tahu, mari ikuti pembahasannya berikut ini.
 
Baca Artikel Lain ✨
📰 1. Mudah Membuat Form Otomatis terisi Atau Autofill Dengan Jquery Ajax read more
📰 2. Input dan Menampilkan Data Tanpa Reload dengan Jquery Ajax read more
📰 3. Cara Membuat Form Input Add More/Tambah Dinamis dengan php dan MySQL read more


1. Mi TV

Mi TV dijualdengan berbagai ukuran layar, mulai dari 40inci, 44inci, 48inci, 49inci, 55inci, hingga 66inci. SmartTV ini menjalankan firmware MIUI TV 1.5 dan OS Android. Memiliki banyak fitur pendukung yang sangat cocok untuk bermain game dan menonton film karena disokong oleh resolusi 4K dan memiliki ketebalan 11,6mm. Meski berkualitas tinggi, Mi TV dijual dengan harga lebih murah dari para kompetitorinya.

mi tv produk xiaomi selain smartphone dan tablet
Mi TV, sumber: youtube.com/Martijn Wester

 


2. Mi Cloud

Mi Cloud adalah produk pendukung smartphone Xiaomi berupa cloud storage. Akun Mi dapat kalian buat di laman https://account.xiaomi.com/, selanjutnya kalian bisa menyimpan segala jenis data dan berbagai fungsi lainnya di sana. Seandainya ponsel Xiaomi-mu hilang, keberadaannya bisa dilacak, bahkan data-data di dalamnya bisa dikunci atau dihapus. Xiaomi cloud storage ini juga sangat berguna jika storage atau kapasitas penyimapan hp kalian sudah penuh, kalian bisa menggunakannya untuk storage cadangan.

mi cloud produk selain smartphone dan tablet dari xiaomi
Mi Cloud, sumber: miui.com

 


3. Mi PowerBank

Mi PowerBank merupakan aksesori pelengkap smartphone, tablet, dan produk lainnya. Produk ini akan sangat kalian butuhkan ketika kehabisan baterai saat berpergian jauh atau aktivitas yang padat. Mi PowerBank tersedia mulai dari kapasitas 5.000mAh sampai dengna 20.000mAh.

mi powerbank dari xiaomi
Mi PowerBank, sumber: xiaomitoday.com




4. Mi Air Purifier & Mi Water Purifier

Xiaomi juga memproduksi produk penujang kesehatan, yaitu Mi Air Purifier dan Mi Water Purifier. Mi Air Purifier memiliki kinerja sangat baik karena mampu menjernihkan udara dengan teknologi HEPA. Mi Water Purifier bisa menampung hingga 400 galon air bersih per hari. Keduanya dapat dimonitor dan dikendalikan melalui perangkat smartphone menggunakan sambungan WiFi.

Mi Air Purifier
Mi Air Purifier & Mi Water Purifier, sumber: androidcentral.com




5. Mi Band

Mi band adalah fitness tracker dan kesehatan yang telah laku terjual lebih kurang 10 juta unit di pasar global. Penggunaannya terintegrasi dengan aplikasi Mi fit pada smartphone. Produk ini diklaim dapat menyala dalam waktu 30hari hanya dengan 1 kali isi ulang.

Mi Band
Mi Band, sumber: notebookcheck.net



6. Xiaomi Yi Action Cam

Tidak seperti action cam lainnya yang memiliki view finder, Xiaomi Yo menggunakan smartphone sebagai view finder nya dan dapat disambungkan dengan WiFi. Action cam ini juga dilengkapi dengan monopod, case waterproof dan aksesoris pelengkap lainnya. Beresolusi 16mp serta dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 40 meter dan mampu menghasilkan video 1080p dengan kecepatan 60fps dan 720p dengan kecepatan 120fps.

xiaomi yi action cam
xiaomi yi action cam, sumber: gallery.autodesk.com



7. Xiaomi Yi Under Water Monopod

Buat kalian penggemar selfie, monopod ini wajib kalian miliki. Terbuat dari bahan stainless steel anti karat yang aman dipakai didalam air dan telah dilengkapi dengan gelang standard tongsis.

Xiaomi Yi Under Water Monopod
Xiaomi Yi Under Water Monopod, sumber: aliexpress.com



8. Audiophile

Xiaomi juga memiliki produk pendukung audio berupa headphone dan earphone yang dijual terpisah. Kualitasnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Xiaomi Audiophile
Mi Audiophile, sumber: audionist.com




Ok, itu dia pembahasan tentang 8 produk xiaomi selain smartphone yang banyak orang belum tahu. Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan, langsung saja tanyakan di kolom komentar di bawah ini. Sampai jumpa di artikel keren lainnya. :D

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi