ZTE Blade S7,andalkan fitur keamanan sidik jari dan desain premium

Share:

Membawa desain stylish yang diinginkan jiwa muda

ZTE Blade S7 datang dengan banyak pembaharuan dibanding dengan versi sebelumnya.Salah satunya S7 datang dengan desain material yang keren dan berkualitas sehingga memberikan kesan premium.ZTE Blade S7 menggunakan desain unibody yang dilapisi dengan plastik yang kuat.Seluruh casingnya menggunakan motif glossy sehingga Blade S7 terlihat seperti terbuat dari kaca.

sumber:beritateknologi.com

Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi full HD.Tapi,sayangnya Blade S7 belum dilapisi dengan pelindung kaca seperti gorilla glass pada layarnya.Sehingga pengguna perlu berhati-hati saat membawa ponsel ini dan menggunkan pelindung tambahan sangat dianjurkan.

Meski belum dilapisi pelindung layar,Setidaknya Blade S7 telah mendukung 10 titik sentuhan dan telah disediakan 16 sensor yang berbeda.Termasuk sensor gyroscope yang digunakkan pada aplikasi yang berbasis virtual reality.


Dari sisi systemnya,S7 telah menjalankan sistem operasi android 5.1.1 Lollipop,dengan menggunakan launcher Mifavor yang tidak menyertakan app drawer sehingga seluruh aplikasi akan di letakkan pada home screen.


JaringanGSM/HSDPA/LTE
kartu SIMDual SIM
Layar5 inci,LTPS TFT HD 1920x1080 piksel@480ppi
Sistem OperasiAndroid 5.1.1 Lollipop (MIfavorUI)
RAMQualcomm snapdragon 615 octa core(1,5GHZ)
RAM3GB
GPUAndreno 405
Kamerakamera belakang 13MP,Kamera depan 13MP
Memoryinternal 32GB
Koneksibluetooth 4,2 A2DP,Wi-fi 802.11 a/b/g/n,Hotspot,GPS,jack audio 3,5 mm,micro usb
Baterainon removable li-ion 2500 mah
Hargasekitar Rp.3.499.000 (juni 2016)

CPU yang kuat dan RAM yang luas

ZTE Blade S7 telah dibenamkan prosessor snapdragon 615 yang biasa digunakkan pada smartphone kelas menengah.kemudian dikombinasikan dengan RAM yang cukup besar yaitu 3GB.serta chip grafis adreno 405.Produk ini cukup mumpuni untuk melakukan banyak aktifitas dan menjalankan berbagai aplikasi

Selain hal-hal diatas,ada fitur yang menjadi andalan S7 dibanding dengan versi sebelumnya.Yaitu fitur keamanan berupa autentikasi sidik jari.Pemindaian sidik jari dilakukan melalui tombol home setelah melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Sensor sidik jari(sumber:kolomgadget.com)


Menawarkan Pengalaman yang baik dalam mengabadikan momen

ZTE Blade S7 memiliki resolusi kamera sebesar 13 megapiksel pada kedua kameranya.Begitu juga kinerja autofokus di kedua kamera cukup cepat dan dapat memfokuskan gambar dengan tepat.Selain itu,Blade S7 juga memberikan fitur yang lengkap pada aplikasi kameranya agar pengguna dapat dengan mudah mengekplorisasi dan edit foto sesuai yang diinginkan.

Kesimpulan:
ZTE Blade S7 bisa dijadikan pilihan smartphone yang tepat bagi anda,pasalnya smartphone ini telah didukung dengan berbagai fitur yang baik seperti kamera dan desain yang cantik.Tidak hanya kamera,ZTE Blade S7 telah membenamkan RAM dan prosessor Octa-core yang cukup baik di antara komptitornya.

No comments