Kumpulan Shortcut di Windows 10 Sangat Membantu

Share:

Halo semuanya, kembali ladi di sahretech. Shortcut dalam bahasa Indonesia adalah Pintasan, yaitu gabungan tombol pada keyboard yang biasanya ditekan bersamaan untuk melakukan fungsi atau tindakan tertentu pada komputer. Dibuatnya fitur shortcut sangat berguna untuk mengerjakan fungsi atau membuka program tertentu tanpa harus menggerakan mouse. Penggunaan shortcut menjadi lebih efisien dan cepat daripada menggunakan mouse dengan beberapa kali klik.

Sebagai salah satu sistem operasi paling populer, Windows 10 juga mendukung berbagai pintasan keyboard, dari pintasan keyboard umum (seperti copypaste) hingga pintasan keyboard di command prompt, hingga hanya pintasan keyboard keyboard yang dilakukan pada tombol Windows.

Baca Artikel Lain ✨
📰 1. Bagaimana cara google mengenal dan mengerti para penggunanya? read more
📰 2. Cara Membuat Widget Pencarian Trending dengan Google Trends di Blogger read more
📰 3. Cara Mudah Membaca Google Trends Untuk Riset Internet Marketing read more

Berikut ini adalah daftar pintasan keryboard atau shortcut yang sangat membantu hidup kalian. Bookmark halaman ini agar kalian mudah mencarinya sewaktu diperlukan. Gunakan fitur pencarian di bawah ini untuk memudahkan pencarian shortcut yang diinginkan. Oh ya, silahkan juga memberi saran jika ada shortcut yang belum dimuat pada list di bawah ini.


No Shortcut Keterangan

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi