3 Situs Freelance Terbaik di Indonesia yang Patut Dicoba!

Share:

Halo semuanya, kembali lagi di sahretech. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang situs web freelance terbaik milik Indonesia yang patut kalian coba. Penasaran?, ayo lihat selengkapnya di bawah ini.


Ada beberapa website freelance yang cukup terkenal di Indonesia. Situs freelance biasanya mirip dengan kolom iklan pencari kerja di koran. di dalam website freelance kalian akan menemukan banyak sekali lowongan kerja freelance yang nantinya akan muncul sesuai dengan kategori keahlian yang dipilih oleh para pencari kerja.

Website tersebut tidak hanya akan menampilkan berbagai jenis pekerjaan saja, tetapi juga akan memberikan pengalaman bekerja di mana saja bahkan di luar negeri bagi para pencari kerja. Kandidat harus dapat mencoba menyelesaikan sejumlah besar pekerjaan, yang akan disimpan sebagai portfolio di masa depan.

Dengan memiliki portfolio, para freelancer akan membantu untuk membangun karir freelancer milik mereka sendiri. Pencari freelancer akan semakin yakin untuk memberikan job kepada mereka, bahkan tidak menutup kemungkinan adanya tambahan bayaran untuk setiap proyek yang berhasil dikerjakan. Bicara mengenai website freelance, berikut ini beberapa website freelance Indonesia yang bisa kalian jadikan referensi oleh para pencari kerja:

 
Baca Artikel Lain ✨
📰 1. Mudah Membuat Form Otomatis terisi Atau Autofill Dengan Jquery Ajax read more
📰 2. Input dan Menampilkan Data Tanpa Reload dengan Jquery Ajax read more
📰 3. Cara Membuat Form Input Add More/Tambah Dinamis dengan php dan MySQL read more


1. Sribu

Sribu adalah situs web asli buatan anak Indonesia yang hanya fokus menawarkan pekerjaan di bidang desain grafis. Di sinilah para desainer grafis berkumpul, dari pemula hingga ahli di bidang desain grafis.

situs freelance terbaik indonesia
Sribu



Di website ini, para pemula juga memiliki banyak kesempatan untuk menyediakan banyak jenis desain, mulai dari desain yang sederhana hingga pembuatan logo hingga desain interior yang cukup kompleks. Tidak hanya itu, Sribu juga menyelenggarakan kompetisi, yang kemudian dapat ditambahkan ke portofolio kalian.

Jika kalian berhasil memenangkan kontes atau kompetisi, maka client tidak hanya akan memilih desain kalian, tetapi kalian juga akan menerima penghargaan dari Sribu. Apa yang kalian tunggu? Bagi para desainer grafis berbakat, website ini patut dicoba, coba peruntungan kalian sekarang juga!. Klik tautan berikut ini untuk melihat web resminya https://www.sribu.com/id

2. Sribulancer

Sribulancer adalah salah satu situs buatan anak Indonesia dan juga berada di bawah manajemen yang sama dengan Sribu. Sebagai website freelance terbaik di Indonesia, website ini menawarkan berbagai jenis pekerjaan. Hal lain yang perlu diketahui adalah Sribulancer menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank.

situs freelancer terbaik indonesia
Sribulancer



Hal ini akan memudahkan sebagian besar freelancer di Indonesia, karena sebagian besar masyarakat Indonesia belum menggunakan kartu kredit. Sribulancer juga sudah mulai memperluas cakupannya, sehingga pelanggan atau pembeli dari luar negeri juga bisa menggunakan situs ini.

Sribulancer tidak hanya menggunakan IDR untuk melakukan transaksi pembayaran, tetapi juga menggunakan USD (dolar AS). Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin mencari client hingga ke luar negeri, situs web ini adalah upaya yang sempurna. klik link berikut ini untuk ke web resminya https://www.sribulancer.com/id


3. Projects

Salah satu situs freelance terkenal yang sama buatan anak Indonesia adalah Projects.co.id. Situs web ini menawarkan banyak peluang kerja.

situs freelance terbaik di indonesia
Projects



Dari pengembangan situs web, pengembangan aplikasi untuk iOS dan Android, pemrograman, desain grafis dan logo, hingga penulisan artikel, kalian dapat dengan mudah menemukannya di situs web ini. Dan hebatnya lagi di situs web ini, kalian juga dapat melihat daftar freelancer terbaik yang berada di sebelah proyek baru dan kolom aktivitas pengguna. Kalian dapat melihat freelancer terbak mulai dari skor hingga jumlah proyek yang diselesaikannya, semua pengunjung situs web ini dapat melihatnya. Yang berminat bisa langsung mengunjungi website dan mendaftar, sehingga bisa langsung bergabung dengan berbagai proyek yang ada sebagai freelancer. Klik tautan berikut ini untuk melihat web resminya https://projects.co.id/


Ok sekian artikel tentang situs freelance terbaik di Indonesia. Semoga ulasan singkat ini dapat membantu kalian semua. Jika ada pertanyaan atau pesan, silahkan tinggalkan pesan kalian langsung di kolom komentar di bawah ini. Sampai jumpa di artikel kerena lainnya.

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi