Ebook Murah dan Berkualitas: Bikin 5 Mini Apps dengan Flutter

Share:

Selamat datang di era teknologi yang penuh inovasi dan tantangan! Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, kemampuan untuk mengembangkan aplikasi mobile menjadi semakin penting. Flutter, sebagai salah satu framework pengembangan aplikasi mobile yang sedang naik daun, memberikan kesempatan luar biasa untuk semua orang yang ingin menjadi developer atau yang ingin memperluas skill mereka dalam pengembangan aplikasi.

Kami dengan bangga mempersembahkan kepada Anda ebook terbaru kami dengan judul "Ebook Murah dan Berkualitas: Bikin 5 Mini Apps dengan Flutter". Ebook ini dirancang khusus untuk membantu Anda memahami dasar-dasar pengembangan dengan Flutter dan memberikan panduan langkah demi langkah untuk membuat lima mini aplikasi yang bermanfaat.

Materi

Dalam ebook ini, Anda akan mempelajari konsep dasar Flutter, seperti:
🚀Download dan Setting Fluter
🚀Install dan Membuat Project Pertama di Android Studio
🚀Membuat dan Menjalankan Emulator
🚀Download dan Setting Visual Studio Code
🚀Membuat dan Menjalankan Project Pertama di Flutter
🚀Mengenal Appbar pada Flutter
🚀Mengenal Widget Text, Button, Icon, Column dan Row pada Flutter
🚀Mengenal Widget Network Image, Container, dan Padding pada Flutter
🚀Mengenal ListView, GridView dan Cara Menggabungkan keduanya di flutter
🚀Cara Berpindah Halaman dengan Mudah di Flutter
🚀Menampilkan Data dari Internet dengan Menggunakan Widget Future Builder

Anda juga akan belajar membuat 5 mini apps
🚀Mini Apps 1: Aplikasi Cek Resi dengan binderbyte.com
🚀Mini Apps 2: Aplikasi Berita dengan Wordpress API
🚀Mini Apps 3: Aplikasi Cek Ongkir dengan Raja Ongkir API
🚀Mini Apps 4: Aplikasi Video Streaming dengan Video Youtube
🚀Mini Apps 5: Aplikasi CRUD Catatan dengan Local Storage

Harga

Harga ebook ini hanya Rp 50.000 saja. Dan sekarang sedang ada diskon 30% jadi cuma Rp 35.000. Jika anda berminat silahkan langsung klik link berikut https://sahrebook.com/produk-detail/bikin-aplikasi-android-mudah-tutorial-flutter-5-mini-apps atau hubungi saya di 081271449921 untuk konsultasi tentang ebook. Ayo diorder sekarang juga, mumpung masih diskon.


Materi sahrebook

Harga ebook sahrebook

Membuat aplikasi pemutar video youtube

Membuat aplikasi berita dengan wordpress api

Membuat aplikasi cek ongkir


Kami juga menyediakan ebook gratis yang dapat anda baca tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Silahkan daftar --> checkout --> dan dapatkan ebooknya segera. Klik link berikut ini untuk mendapatkan ebook https://sahrebook.com/produk-detail/crud-dengan-php-dan-mysql-login-install-template-login


Jika Anda merasa puas dengan isi ebook ini, jangan ragu untuk memberi tahu teman-teman dan rekan Anda tentangnya. Kami juga selalu terbuka untuk umpan balik dan saran untuk perbaikan di masa depan. Teruslah belajar dan berkembang dalam dunia teknologi yang selalu berubah ini. Kami harap Anda berhasil dalam perjalanan Anda menjadi seorang pengembang Flutter yang handal.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda, dan kami berharap Anda menikmati pembelajaran dengan ebook kami. Selamat mengembangkan aplikasi Flutter Anda yang pertama!

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi