Flutter New Template Design

Share:
Template Flutter. Desain Flutter, UI Flutter, Template Mobile, Profeioanl Design, Flutter List View Simple Design, Flutter Login Design Fresh & Modern, Flutter News Grid Design, Tampilan Halaman Grid View List Product Flutter, Flutter Vertical dan Horizontal Scoll Design, Tampilan Profile Flutter

Selamat datang di template Flutter yang baru saja saya buat! Template ini dirancang untuk membantu Anda memulai proyek Flutter dengan cepat dan efisien. Dengan template ini, Anda akan memiliki fondasi yang kuat untuk mengembangkan aplikasi mobile yang menarik dan responsif.

Saya juga telah menyertakan beberapa contoh komponen dan widget yang berguna, seperti tombol (button), kotak teks (text box), daftar (list), dan banyak lagi. Dengan komponen-komponen ini, Anda dapat membangun antarmuka pengguna yang menarik dan interaktif sesuai kebutuhan aplikasi Anda.

Silakan gunakan template ini sebagai titik awal untuk proyek-proyek masa depan Anda, dan jangan ragu untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan preferensi Anda sendiri.

List View Card, Grid View Card, Vertical & Horizontal List sahretech
List View Card, Grid View Card, Vertical & Horizontal List


Profile Page, Detail News Page, List Product Page sahretech
Profile Page, Detail News Page, List Product Page 




Flutter Template ✨
📰 1. Halaman Login Flutter  read more
📰 2. Halaman Vertical dan Horizontal List Flutter  read more
📰 3. Halaman List Keren di Flutter  read more
📰 4. Halaman Profile Keren di Flutter  read more
📰 5. Halaman Detail Berita Keren di Flutter  read more
📰 6. Halaman List Product Keren di Flutter  read more

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi