Cara Melihat dan Edit Password Tersimpan di Chrome

Share:
Cara Melihat dan Edit Password Tersimpan di Chrome

Halo semuanya, kembali lagi di sahretch. Jika kalian adalah pengguna Google Chrome, mungkin kalian sudah menyimpan berbagai kata sandi, sehingga kalian tidak perlu memasukannya kembali setiap kali login ke sebuah website.

Tapi terkadang kita ingin melihat setiap password yang tersimpan karena lupa, ingin mengganti password, atau ingin menghapusnya.. Yang jelas google chrome menyediakan fitur untuk melihat dan mengedit password yang tersimpan jika sewaktu-waktu kalian membutuhkannya. Bagaimana caranya?, ayo ikuti selengkapnya di bawah ini.


Cara Melihat dan Mengedit Password Tersimapn di Google Chrome

1. Buka aplikasi google chrome dan klik tombol titik tiga di pojok kanan atas
2. Lalu pilih settings 

Cara Edit Password di Chrome
Titik tiga → settings


3. Pilih auto fill di menu samping
4. Lalu pada bagian auto fill pilih passwords

Cara edit password chrome
Pilih Auto Fill → Password


5. Aktifkan offer to save passwords untuk mengaktifkan penyimpanan atau gulir ke bawah untuk melihat kata sandi yang disimpan

cara melihat dan edit password
Mengaktifkan penyimpanan password di chrome


6. Klik ikon Mata di sebelah kata sandi yang disimpan untuk melihat detail password, dan untuk mengedit atau menghapus password, kalian bisa klik icon titik tiga di sebelah icon mata.

cara edit dan melihat password
Cara Melihat dan Edit Password Chrome



ok sekian tips dan trick kali ini tentang cara melihat dan edit password tersimpan di google chrome. Semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan langsung tanya di kolom komentar di bawah ini. Sekian dan sampai jumpa.


No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi