Inilah Edisi OS Windows yang Gagal Dan Tidak disukai Pengguna

Share:
Inilah Edisi OS Windows yang Gagal Dan Tidak disukai Pengguna
Halo semua, kembali lagi di sahretech OS Windows diciptakan dalam banyak versi. Namun tidak semua versi bisa diterima dan disukai semua orang, atau dikenal dengan sebutan produk gagal. Terutama 3 OS Windows yang akan kita bahas dibawah ini:


1. Windows me ( 2000)

Windows versi ini merupakan produk yang paling gagal dibanding yang lainnya. Penyebabnya adalah karena tampilan interfacenya yang seperti dikerjakan asal-asalan dan cenderung seperti produk jaman dulu. Tepatnya seperti upgrade-an tahun 95 atau 98.


2. Windows Vista (2006)

Sebetulnya windows Vista diciptakan sebagai OS yang diharapkan melebihi kecanggihan dari windows XP. Walaupun semua konsepnya sama persis dengan XP. Tampilan Vista juga jauh lebih 3-D dan aerodinamis.

Namun Vista dinilai ribet banget karena banyaknya fitur add-ons seperti jam, kalender dan perintilan lain yang otomatis sudah terpasang dan berat. Ini yang membuat penggunanya menjadi bosan dan akhirnya meninggalkan Vista. Bisa dibilang Windows Vista ini adalah Windows 7 tapi versi nanggung.


3. Windows 8 (2012)

Tampilannya yang terkesan advance dan super canggih, membuat pengguna pada awalnya sangat terpukau dengan desain desktop windows 8 ini. Tapi setelah meng-install programnya, pengguna nya akan langsung kecewa. Karena ternyata program Windows 8 ini useless alias ga guna sama sekali. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa windows 8 ini cuma cocok digunakan oleh pengguna tab, pad, smartphone atau PC touch screen saja.


ok sekian artikel kali ini tentang "Inilah Edisi OS Windows yang Gagal Dan Tidak disukai Pengguna". Semoga bermanfaat, jika ada yang ingin didiskusikan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau berdiskusi langsung lewat fanspage sahretech. Jangan lupa share, sekian dan terima kasih!.

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik