Cara Melihat Semua Data History Pencarian Kamu di Instagram

Share:

Halo semuanya, kembali lagi di sahretech. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips kepada kalian yang belum tahu cara melihat semua history yang kalian lakukan di instagram, penasaran?, ayo ikuti pembahasannya berikuti ini.

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Tidak hanya digunakan untuk upload foto atau video saja, instagram kini bisa digunakan untuk mencari penghasilan dengan cara mempromosikan barang atau jasa milk orang lain atau dengan menjual produk di instagram toko.


Tapi taukah kalian bahwa instagram memiliki rekap history aktivitas yang pernah kalian lakukan di instagram, jadi tidak hanya history pencarian saja, tapi perubahan yang kalian lakukan juga akan dicatat oleh instagram dan bisa kalian lihat.


Cara Melihat Semua Data History Kamu di Instagram

Fitur ini hanya berguna bagi aplikasi versi mobile, sedangkan untuk versi web data history pencarian kalian akan masuk ke dalam history browser.

1. Buka aplikasi instagram dan masuk ke dalam akun kalian masing-masing.
2. Masuk ke profil kalian, lalu tekan tombol yang berada di pojok kanan atas aplikasi instagram, lalu pilih pengaturan yang ada di bawah aplikasi

Melihat history instagram



3. Setelah halaman pengaturan muncul, selanjutnya pilih keamanan pada list pengaturan yang muncul
4. Pada halaman keamanan yang muncul, pilih data akses pada bagian data dan riwayat

Melihat history instagram



5. Di dalam data dan riwayat kalian bisa melihat semua aktivitas yang kalian lakukan dari mulai tanggal bergabung, perubahan privasi akun, kata sandi, alamat email dan masih banyak yang lainnya.

Melihat history instagram



Sedangkan untuk melihat riwayat pencarian, kalian bisa masuk ke riwayat pencarian pada halaman keamanan atau melihatnya pada halaman data dan riwayat lalu ke bagian aktivitas akun.




Sekian tutorial cara melihat semua data history pencarian kamu di instagram, semoga bermanfaat, bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah ini, dan mari kita diskusikan bersama. Sampai jumpa di tutorial menarik lainnya. 

No comments

Kalo baca, tolong kasih komentar dong!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik