Lenovo Idepad 700, Notebook Multimedia Stylish

Share:
Lenovo Idepad 700, Notebook Multimedia Stylish. Berusaha memenuhi kebutuhan komputasi pengguna yang beragam, Lenovo menghadirkan notebook Ideapad 700 untuk kebutuhan multimedia serta gaming yang terjangkau. Lalu apa saja spesifikasi dan keunggulannya ?. Ikuti terus reviewnya di sahretech.com








Menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi keenam, skylake, notebook ini menawarkan performa tinggi. Dipadukan dengan prosessor DDR4 sebesar 4GB. Sementara dalam hal grafis, selain chip grafis tambahan berupa Nvidia GeForce 940M, tentunya tersedia juga Intel HD Graphics 530. Dari spesifikasi yang ditawarkan, terlihat bahwa Lenovo Ideapad 700 ini memang diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan multimedia serta aplikasi kelas menengah.


Media penyimpanan yang diberikan sudah menggunakan jenis SSHD (Solid State Hybrid Disk) yang merupakan penggabungan dari teknologi yang ada pada SSD dan HDD. Secara teori SSHD memiliki kemampuan di atas HDD, dan hampir setara dengan SSD dalam melakukan booting, peluncuran, dan pemuatan data.


Dengan layar berukuran 15,6 inci yang memiliki resolusi full HD. Notebook ini nyaman digunakan untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan detail tinggi, maupun untuk aktivitas hiburan seperti menjalankan film-film dengan resolusi definisi tinggi. Layar berukuran 15,6 inci berimbas pada dimensinya yang lebar. Bobotnya yang sebesar 2,3 kg juga terbilang cukup berat jika dibandingkan dengan ultrabook.


Tipe Tipe Laptop Notebook
Spesifikasi Dasar CPU Intel Core i5
Model Prosessor 6300HQ
Kecepatan Prosessor 2,3 - 3,2 GHz
Model GPU Intel HD Graphics 530 dan Nvidia GeForce 940M 2 GB
Memori & Penyimpanan RAM 4GB (expandable)
Tipe Memori DDR4
Kecepatan Memory 2133MHz
Kapasitas SSHD 1TB
Layar Ukuran Layar 15,6 Inch/td>
Resolusi Layar 1920 X 1080/td>
Network WIFI 802.11 A/C WiFi
Konektifitas Konektifitas HDMI , USB2.0 , USB3.0 , Bluetooth , Card Reader , Camera , Speakers
Sistem Operasi OS Windows 10
Baterai Baterai Up to 4 Hours
Harga Harga https://id.priceprice.com/Lenovo-Ideapad-700-15-17607/



Kesimpulan:
Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam, notebook ini cukup mumpuni untuk menangani aktivitas komputasi modern. Lenovo Ideapad 700 bisa digunakan dari aktivitas keseharian yang ringan sampai yang agak berat seperti desain grafis atau beberapa game.


No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi