Kumpulan Soal-Soal UAS RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)

Share:

RPL dalam bahasa inggris Software Engineering adalah kepanjangan dari Rekayasa Perangkat Lunak, yaitu suatu ilmu yang membahas konsep dasar rekayasa perangkat lunak, software requirement, spesifikasi kebutuhan perangkat lunak (SKPL), proses perangkat lunak, model, metode dan kualitas perangkat lunak yang dibangun.



Tujuan dari pembelakaran ini adalah, membuat perangkat lunak yang berhasil sesuai kebutuhan pengguna, hemat biaya, tenaga, dan waktu, dengan memaksimalkan metode dan disiplin ilmu RPL

Berikut ini adalah soal-soal RPL yang berjumlah 30 soal terdiri dari pilihan ganda, jawaban benar salah, dan multiple choice. Saya juga sertakan di beberapa soal sumber link website di dalamnya sehingga jawaban yang ada berdasarkan sumber dan tidak assal. Soal di bawah ini dapat anda unduh secara gratis melalui link berikut ini. "download"



Download filenya secara gratis di link berikut ini "download". Kumpulan soal-soal UAS RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.



No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi