Planner 5D, Aplikasi Desain Rumah dan Interior Ruangan

Share:

Planner 5D home & interiror design adalah aplikasi desain yang bisa membantu penggunanya mendesain suatu ruangan maupun rumah. Tidak sekedar membuat desain 2D aplikasi ini juga mendukung gambar 3D dari berbagai sudut secara mudah.

Apliksi ini menyediakan berabgai macam item yang bisa dipilih untuk mendesain ruangan. Namun, ada beberapa item yang tidak bisa dipakai keculi pengguna membelinya terlebih dahulu. Pengguna harus membayara sebesar Rp 124.000 untuk membuka akses penuh ke semua item katalog.

Pengguna dapat menambahkan ruangan, jendela, tangga, gerbang, tempat tidur, meja, lampu, kursi, televisi, alat musik, garasi, kolam renang, yang mana item ini dikelompokkan ke dalam 4 kategori besar, yakni rooms, construction, interior, dan xteriro.

selain orientasi pengguna juga dapat memodifikasi elbih lanjut ukuran, desain atau motif, maupun jarak dari lantai berbagai item tersebut. Dan tentunya tidak semua opsi ini  tersedia untuk setiap item


No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi