Kumpulan Soal-Soal Manajemen Perubahan

Share:
Manajemen Perubahan dalam bahasa Inggris change management, adalah salah satu mata kuliah yang diajarkan di sekolah-sekolah tinggi ilmu informatika. Mata kuliah ini membahas tentang tantangan-tantangan yang dihadapi dalam proses perubahan, baik di tingkat strategis, tim, dan yang paling utama di tingkat individu.





Kegagalan dalam memahami konspe dasar change management akan berpotensi menghambat keberhasilan dalam proses transformasi. Inilah kenapa banyak sekali perubahan yang terjadi di dalam suatu organisasi atau perusahaan banyak ditentang.

Berikut ini adalah soal-soal Manajemen perubahan, berjumlah 25 soal terdiri dari pilihan ganda, jawaban benar atau salah, dan multiple choice. Saya juga sertakan di beberapa soal sumber link website di dalamnya sehingga jawaban yang ada berdasarkan sumber dan tidak asal. Soal-soal ini dapat anda unduh secara gratis "download" untuk bahan referensi belajar, tugas quis, UTS, atau UAS





Download filenya secara gratis di link berikut ini "download". Kumpulan soal-soal Manajemen Perubahan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.


No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi