Rip Microsoft Paint

Share:

Rip Microsoft Pain - Kabar buruk dari microsoft paint bagi kamu yang yang tumbuh dengan PC sisiem operasi windows 98, Xp, atau Vista. Terutama bagi yang gemar mnggambar dan mewarnai, microsoft paint juga sering digunakan menggambar doodle.

Kabar buruknya yang dateng dari microsoft paint, microsoft akan ditutup atau tidak berlaku seiring dengan pembaruan sistem windows 10, hingga saat ini belom diketahui apakah microsoft akan mengeluarkan versi pembaruan atau tidak.

Microsoft sendiri dirilis pertama kali pada tahun 1985 pada versi pertama windows 1.0 aplikasi tersebut memiliki peningkatan fitur dalam setiap pembaruan versi windows dari masa ke masa.  Terkini, microsoft paint mengantongi 100 juta pengguna aktif tiap bulannya.

Tak cuma menggambar atau mewarnai saja, microsoft paint juga memiliki tool sederhana yang memungkinkan pengguna untuk mengedit gambar dengan crop dan resize. Meski demikian fiturnya terbatas. Oleh sebab itu, tool edit gambar ini tidak bisa digunkan untuk mengedit layaknya Adobe Photoshop.

Tak cuman microsoft paint saja, sejumlah aplikasi lawas lainnya yang juga akan di hapus pada pembaruan sistem windows 10 teranyar meliputi Outlook Expres, Microsoft Reader dan Reading List, yang mana akan terintegrasi dengan browser microsoft edge.

Good Bye Old Friend

1985-2017
                                                                      

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi