LG Probeam HF80JG Menggunakan Teknologi Laser

Share:
Foto : Dok. LG
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh...

LG Electronics Indonesi kembali menghadirkan produk baru mereke, yaitu LG Probeam HF80JG, proyektor yang diklaim sebagai yang pertama yang menggunakan teknologi laser. Dan Maauk jajaran MiniBeam series.

LG Probeam HF80JG hadir dengan desain yang ringkas dan dibekali dengan sistem proyeksi full HD (1,920 x 1080). Selain itu, denganpenggunaan lampu laser yang dapat bertahan hingga 20 ribu jam, cahaya HF80JG dapat mencapai 2000 Lumens.

 IT Product Marketing LG Electronics Indonesia mengungkapkan ada beberapa keunggulan yang dimiliki Probeam HF80JG ini. 
Salah satu keunngulanya adalah adanya fitur Wireless Screen Share yang membuat pengguna bisa menggunkan proyektor tersebut dari Android maupun Laptop dengan kemampuan miracast. 

Fitur unggulan lainya yang terdapat pada Probe HF80JG diantaranya, Inpuy/Output terminal 2 x HDMI/ 1 x USB, 1 x Audio Output, 1 x S/PDIF (Optical) dan juga Zoom (x1.1).

Gambar. LG Probeam HF80JG 
Teknologi Laser pada LG Probeam Hf80JG berguna dalam membuat gambar menjadi lebih tajam dengan contrast ratio 150.000 : 1. Dan mampu menghasilkan gamba hingga 120 Inci dan tetap tajam dengan bantua teknologi laser.

Untuk menghasilkan gambar 40 Inci , pengguna hanya perlu menempatkan Probeam dengan jarak mimimal 1,23 Meter dari dinding mapun layar.

LG Probeam HF80JG ditujukan untuk keperluan bisnis, dan dijual sekitar 24 Juta.

Sumber : http://www.lg.com



No comments