Circuit Marker pen,pena ajaib untuk nyalakan komponen listrik

Share:
Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakaatuh... Setiap hari selalu ada saja inovasi yang dibuat manusia untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitasnnya agar lebih sfisien waktu,tenaga,dan biaya..

Salah satu alat yang sejak dahulu kala sangat dibutuhkan manusia untuk menyimpan berbagai ilmu pengetahuan kini menjadi lebih bermanfaat dan banyak membantu manusia mempercepat berbagai macam pekerjaan yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari.

Circuit Marker pen

Kita semua mengenal pena/pulpen dan sangat tahu persis kegunaan utamanya.Tapi,dengan seiring berkembangnya zaman manusia mulai berfikir kreatif,dan berinovasi menambahkan fitur dan manfaat bagi menunjang kebutuhan manusia.

circuit marker pen
Bentuk circuit marker pen
Salah satu produk inovatif yang dikembangkan dari pulpen adalah circuit marker yang dikembangkan oleh AgIC INC.Circuit market adalah pulpen yang dapat menggantikan tembaga sebagai penghantar listrik,Pulpen ini berisi tinta perak sebagai konduktor yang dapat mengirimkan listrik.Sirkuit listrik hasil karya tangan ini dapat menahan tagangan hingga 100 volt

Dengan menggunakan kertas khusus yang di dalamnya sudah tertanam sistem elektronik dan sebuah pulpen circuit marker anda dapat menghidupkan berbagai macam komponen listrik dengan hanya menggambarnya di atas sebuah kertas.

Selain pengaplikasian yg mudah,anda juga dapat berkreasi di atas kertas tersebut.Menggambar pemandangan,gedung dan kreatifitas lainnya.

Sirkuit tradisional yang kuat dan tebal sangat sulit dipasang di dinding.Namun dengan circuit marker anda hanya menggambarnya saja.Shinya Shimizu CEO AgIC INC

Baca Juga



Lebih hemat biaya dan waktu,serta gak ribet

Bagi perusahaan,cara seperti ini jelas lebih efisien dan efektif dibanding membuat sirkuit listrik..Membuat satu protokol sirkuit dapat menghabiskan biaya sekitar 6 - 12 juta dengan menghabiskan waktu hingga 1 minggu.Sementara pulpen ini hanya dijual seharga 190 ribu dan 490 ribu untuk kertasnya.Dengan mengandalkan alat inovatif ini,pengguna dapat menghemat biaya dan waktu pengerjaan.

pulpen circuit marker
Contoh karya dari circuit marker
Circuit Market menolong orang-orang untuk memenuhi kebutuhannya dengan memudahkan mereka membuat rangkaian listrik hanya dengan menggambar" Kata Shinya Shimizu

Berikut adalah video yang kami sajikan dari youtube,yang menunjukkan mudahnya membuat rangkaian listrik hanya dengan menggunakan pulpen elektrik.



No comments