Father.IO game FPS yang membawa game ke dunia nyata sungguhan

Share:
Father.IO game FPS yang membawa game ke dunia nyata sungguhan
Sumber : gameravid.com

Pada beberapa bulan lalu kita diramaikan oleh sebuah game dengan cara bermain yang tidak biasa,yaitu pokemon go.Game ini mengusung teknologi augmented reailty,yaitu teknologi yang menggabungkan gambar 2 atau 3 dimensi ke dalam lingkungan nyata lalu memproyeksikan benda-benda tersebut dalam waktu nyata.
tampilan game father.io dengan menggunakan dunia nyata dan manusia sebagai
objek musuh sungguhan,dan menampilkan nama,amunisi,denah

Game dengan teknologi seperti ini ternyata menyita perhatian banyak publik,seperti pokemon go yang beberapa bulan lalu sangat populer.Dengan keberhasilan game Pokemon go,ternyata vendor game lain juga tidak mau ketinggalan memberikan dukungan teknologi ini.

Baca Juga


Game Father.IO,membawa dunia game ke lingkungan nyata sungguhan

Contoh game FPS yang menggunakan augmented reality adalah father.io.Game yang dikembangkan oleh indigogo ini menghadirkan cara bermain game tembak-tembakan dengan menggunakan lingkungan nyata sebagai tempat bermainnya.

Anda dapat mendowloadnya Father.IO secara gratis pada perangkat Android dan IOS.Game ini akan melibatkan kamera ponsel anda.Kamera ini nantinya akan menangkap gambar lingkungan nyata di sekitar anda lalu menampilkannya bersama dengan senjata,pelindung,dan amunisi pada layar ponsel anda.

Father.IO game FPS yang membawa game ke dunia nyata sungguhan
cara bermain game father.io (sumber:lakeybanget.com)

Sayangnya gamers perlu menambahkan aksesoris tambahan untuk dapat memainkan father.io ini yaitu built-in emmiters dan receivers infrared.

Game father.io memiliki 2 mode permainan.Yaitu mode massive multiplayer dan quick match.Mode quick match mode permainan yang dapat dimainkan secara berkelompok anda dapat mengajak teman anda yang memiliki game ini tentunya.Lalu Massive multiplayer adalah mode permainan yang lebih luas dari qucik match.Anda dapat menggunakan lingkungan yang lebih besar dengan kelompok yang lebih banyak untuk mempertahankan suatu tempat di seluruh dunia.

Game father.IO ini benar-benar berbeda.Pengembang membawakan game dengan model atau cara bermain yang benar-benar seperti sungguhan.Dengna bermain game seperti ini seolah-olah kita benar-benar berperang di dunia nyata degan menggunakan lingkungan nyata dan objek/musuh manusia sungguhan.Berikut ini adalah video betapa serunya game father.io

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi