CARA MUDAH MENGHILANGKAN GORESAN PADA LAYAR SMATRPHONE

Share:

Goresan pada layar smarphone memang susah sekali untuk dihindari, bisa jadi diletakkan disaku celana atau terkena benda yg tajam dan lain sebagainya. Tentu dengan adanya goresan pada HP akan mengurangi keindahan smartphone dan juga sensetivitas layar akan berkurang secara perlahan.

Alan tidak perlu khawatir lagi, karena ada beberapa cara menghilangkan goresan pada layar, sehingga bisa terlihat indah kembali seperti baru. Berikut adalah beberapa cara yang dapat menghilangakn goresan pada layar hingga bersih kembali yang bisa dicoba.


Cara menghilangkan goresa pada layar smartphone :

1. Pasta gigi/odol

Pasta gigi adalah salah satu cara untuk menghilangkan goresan pada smartphone. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi di smartphone hingga merata dengan bantuan tissue atau kapas secara perlahan, kemudian  dibersihkan layar yang sudah diolesi pasta gigi dengan kain bersih atau sejenisnya. maka goresan pada layar smartphone akan hilang.


2. Minyak Sayur


Minyak sayur, minyak yang biasa digunkan untuk masak ternyata juga bisa menghilangkan goresan pada layar smarphone. Caranya dengan mengoleskan minyak sayur ke smartphone dengan kain yang halus dan lembut, gosokkan kain tersebut hinga merata dengan ditambah sedikit minyak sayur, kemudian dibersihkan dengan kain bersih hingga hilang goresan tersebut, maka layar smartphone akan kembali bersih.


3. Bedak Bayi

Bedak bayi juga dapat menghilangkan goresan pada layar smatphone. Caranya adalah campurkan bedak bayi dengan sedikit air, lalu oleskan secara merata dengan tissue hingga merata, kemudian bersihkan dengan kain bersih atau lap yang bersih.



4. Minyak Kayu Putih


Minyak kayu putih memang banyak khasiatnya, salah satu khasiat yg jarang diketahui oleh orang orang adalah dapat menghilangkan goresan pada layar smartpone. Caranya dengan meneteskan minyak kayu putih ke tissue atau kapas 2-3 tetes saja, kemudian gosokkan ke layar smartphone secara merata dan pastikan menggosoknya dengan benar dan perlahan lahan hingga bersih.


Itu tadi beberapa cara menghilangkan goresan pada layar smartphone yang menghilangkan keindahan pada smartphone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
(sumber : komunitasandroid.com dan sudah diedit)






No comments