Inilah aplikasi khusus untuk cari istri kedua

Share:
Saat berusia 12 tahun,Pemuda bernama Azad Chaiwala pernah melihat seorang pria dengan 2 istri di bandara Arab Saudi.Kni pria yang sudah berusia 33 tahun tersebut(tahun 2016) tinggal di Sunderland  dan memiliki keinginan yang sama.

second wife app
(sumber:catchnews.com)

Ia mengatakan saat berusai 12 tahun itulah ia bercita-cita memiliki lebih dari satu istri.Setelah memiliki dua anak dari pernikahannya,ia pun sibuk membuat sebuah aplikasi untuk dirinya sendiri dan pria yang menginginkan memiliki 2 istri.

Rupanya aplikasi tersebut adalah aplikasi yang memungkinkan pria-pria yang ingin berpoligami untuk mencarikan istri kedua,ketiga dan selanjutnya.

Ia membuat sebuah aplikasi poligami khusus untuk muslim bernama SecondWife.com yang diluncurkan November 2014 silam.Melihat kesuksesannya,Chailawa menciptakan poliagamy.com pada februari lalu.Semua pria yang ingin memiliki 2 istripun bisa menggunakannya.

Baca Juga



Begitu banyak lelaki di dunia ini yang ingin berpoligami menjadikan aplikasi ini diunduh 100 ribu kali,dengan 2000 pengguna aktif yang di antaranya berasal dari Kanada.

Menurut Chaiwala,tujuan hadirnya aplikasi ini adalah membantu pria menyalurkan nafsu dan keinginan mereka mendapatkan lebih dari satu istri dengan cara yang sehat dan jujur.

"Saat ini pria sering mendapatkan godaan.Karenanya,ini bukan aplikasi untuk kencan,tetapi khusus bagi orang-orang yang ingin menikah dan menginginkan komitmen jangka panjng."Ujar Chaiwala.

Azad Chaiwala,Founder Second Wife(sumber:www.express.co.uk)

Menurutnya,kini 75 persen pengguna aplikasi ini berjenis kelamin laki-laki.Sisanya adalah perempuan yang memanfaatkan aplikasi ini untuk siap menikah dan menjadi saudari dari istri-istri suaminya.

"beberapa perempuan menilai bahwa poligami cukup menarik.Sebab,mereka tidak ingin menjadi ibu rumah tangga.Mereka cukup sibuk dengan pekerjaan anak-anaknya."Kata Chaiwala.

Berdasarkan tahun 2009,poligami sendiri dilegalkan oleh 33 negara di dunia.Dimana 25 di antaranya berada di benua Asia,seperti Arab Saudi,Pakistan,dan Bangladesh.Jumlah negara yang melegalkan poligami juga bertmbah hingga 35 persen pada tahun 2010.(sumber:liputan6.tekno)

4 comments:

  1. kini poligami ada aplikasinya wahahah, yang penting sih dari poligami itu bisa adil

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga sih mas, cuma mas udah coba aplikasinya belum? mungkin orang sekali coba langsung mau nikah 4x wkwkwk..

      Delete
  2. Penasaran sama appnya. Kreatif bgt yg buat. Nanti ga lama ada aplikasi nikah online pula.

    ReplyDelete
  3. Klo penasaran langsung di sedot aja gan dari playstore,kyaknya bagus... Jngan lupa,klo bagus bantu share ya gan!

    ReplyDelete