Proyek Tango,model konsep smartphone masa depan

Share:
Semua orang akan setuju bila google disebut sebagai inovator teknologi.Kita bisa melihat aplikasi-aplikasi bikinan google yang sangat powerful dan sangat inovatif.Bagaimana tidak.Semua yang kita cari,google menyediakannnya.
project tango
(sumber:kliknklik.com)

Sampai-sampai kita juga bisa belajar IT lewat program yang google tawarkan.Memang google ingin masyarakat dunia melek internet dengan memberikan fasilitas yang gratis kepada pengguna.Selain itu google juga tengah membuat proyek yang cukup inovatif yang di antaranya ada 'project tango' 

Tahukah anda dan seberapa kenalkah anda dengan sensor-sensor yang ada di smartphone anda?Lalu apa kegunaan sensor-sensor yang di benamkan pada smartphone anda?..klik disini untuk membaca
Dalam festival google I/O 2016 di mountain view,california.Banyak developer yang antusias dengan project tango ini.Banyak dari mereka rela mengantri panjang untuk bisa meliaht demonya.Lalu apa sebenarnya project tango itu?

Proyek tango

Proyek tango adalah proyek smartphone dan tablet dari google advanced technology and project group(ATAP).Proyek tango adalah prototype android smartphone yang menggunakan motion 3D.

project tango
(sumber:youtube.com)
Seperti yang dikemukakan oleh senior vice president 'sundar picai' Proyek tango yakni sebuah ponsel yang berkemampuan mempelajari alam sekitar.Seperti dimensi sebuah ruangan yang layaknya kita berada di dalam kamar tersebut atau saat digerakkan.

Bilamana proyek tango ini benar-benar terealisasikan maka proyek tango ini dapat memperbaiki google maps di masa depan.Dengan kata lain nantinya google maps dapat lebih detail lagi dalam menampilkan isi suatu ruangan.Memang sedikit terlihat menakutkan.Google bakalan bisa membaca seisi ruangan kita.

Spesifikasi dan teknologi yang bakal digunakan

Rencanaya perangkat pertama yang bakal menerapkan tango adalah handset keluaran lenovo.Secara spesifikasi Tango akan menggunakan android N(nougat).Dan ada sensor khusus yang disebut 6-DOF atau six degree of freedom dan kameranya mampu menangkap kedalaman bidang.

Selain proyek tango,google juga punya proyek Ara dan proyek phone blok yang keduanya ini adalah konsep hp baru masa depan.Berikut adalah link video youtube sedikit mendemonstrasikan bagiamana project tango bekerja

No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi