Cara menghilangkan obeng dan tang pada blog

Share:
ikon obeng dan tang
lingkaran hitam dan merah adalah ikon obeng dan tang yang akan kita hapus

Blog yang memiliki tampilan yang rapih,keren dan responsive adalah tugas wajib seorang blogger.Selain enak dilihat juga SEO friendly dengan google.Hanya mengandalkan tools yang ada pada blogger sepertinya tidak cukup untuk membuat blog yang unik dan menarik.

Baca Juga



Contohnya seperti ikon obeng dan tang yang  biasanya ada di sudut-sudut widget.Ikon ini juga disebut dengan quick edit yang dapat digunakkan untuk blogger edit widget secara cepat.Tapi terkadang ikon kecil ini memberikan kesan yang tidak rapih dan membuat jengkel.Ikon ini tentu dapat kita hilangkan tapi perlu trik tambahan di luar tools yang diberikan oleh google.

Cara menghilangkan ikon obeng dan tang pada blogger


  • Pertama-tama masuklah ke akun blogger anda
  • Klik template lalu edit html
  • Cari lah kode ini ]]></b:skin ,untuk memudahkan pencarian tekan ctrl+f
  • lalu copy kode di bawah ini tepat di atas ]]></b:skin>
.quickedit{display:none;}

  • Lalu simpan template yang telah anda edit tadi.
  • Kemudian lihat blog anda untuk melihat hasilnya
Jika tidak berhasil ulangi cara-cara di atas,insyaAllah jika mengikuti cara di atas step by step ikon obeng dan tang yang menggangu tidak akan muncul kembali.Dan semoga artikel ini bermanfaat.Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan share artikel ini bila kalian setuju.

Tidak ada komentar

tidak diperbolehkan meninggalkan link aktif dalam kolom komentar,atau letakkanlah link aktif pada kolom yang telah disediakan.Jika melanggar,kami akan hapus komentar anda.....