Kumpulan Soal-soal Manajemen Proyek Sistem Innformasi

Share:
Manajemen Proyek Sistem Informasi adalah salah satu mata kuliah yang diajarkan di sekolah-sekolah tinggi ilmu informatika. Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang konsep dasar manajemen proyek yanng meliputi kegiatan dan proses dalam merancang sebuah proyek, melakukan perencanaan, monitoring, dan pengawasan.





Tahapan-tahapan di atas adalah tahapan penting dalam sebuah proyek. Sehingga tujuan dari mata kuliah ini mahasiswa mampu membuat sebuah proposal proyek yang sesuai di bidang teknologi informasi.

Di bawah ini adalah soal-soal tentang Manajemen Proyek Sistem Informasi, yang berjumlah 40 soal terdiri dari pilihan ganda, jawaban benar salah, dan multiple choice. Soal-soal di bawah ini cocok untuk dijadikan referensi belajar, ujian atau quiz.





Download filenya secara gratis di link berikut ini "download". Mudah-mudahn kumpulan soal-soalManajemen Proyek Sistem Informasi ini dapat membantu kita semua.


No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi