Lupakan tongsis,kini ada kamera Podo untuk memenuhi kebutuhan selfie anda

Share:
kamera podo
Kamera Podo,cara baru untuk ambil foto tanpa ribet

Trend selfie dengan tongsis sangatlah digemari oleh para wisatawan.Tapi itu dulu,saat tongsis menjadi alat yang wajib dibawa saat berpergian ke tempat wisata.

Sekarang ada inovasi baru bagi penggemar selfie expert.Yaitu Podo,sebuah brand kamera selfie baru yang mulai mencuri perhatian para traveler dan pecinta selfie.Kamera podo ini tampak kecil lebih kecil dari kamera pocket atau ukurannya sama dengan kamera GoPro dan keduanya sama-sama praktis untuk dibawa kemana-mana.

Tidak seperti tongsis yang tongkatnya perlu dipanjangkan dan dipegang untuk mengambil momen.Cara menggunakan kamera Podo ini dengan menempelkannya ke berbagai bidang yang datar dan mengoperasikannya lewat ponsel.Di situs resminya kamera Podo juga mengklaim bahwa produk mereka adalah produk kamera tempel dan jepret pertama di dunia.

Jadi,anda hanya perlu menempelkannya pada bidang yang pas menurut anda.Lalu setelah anda mendapatkan posisi yang pas para pengguna kamera Podo ini tinggal melihat dan mengeksekusi fotonya lewat aplikasi yang ada di ponsel.

Kamera tempel Podo
dengan menempelkan kamera pada bidang yang datar
lalu mencari posisi yang pas untuk mengambil moment

Media yang bisa ditempelkanpun bervariasi bisa permukaan berbahan kayu,besi,kaca,hingga semen.Kamera Podo memang dilengkapi dengan perekat yang kuat yang dapat ditempelkan pada hampir di segala jenis permukaan.Kameranya juga datang dengan bermacam-macam warna seperti hijau,hitam,kuning,biru,merah dan lainnya.

Untuk masalah hasil jepretannya.Podo telah mengusung kamera sebesar 8 Megapixel dan dapat merekam video dengan format 720px30 fps.Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan hasil foto yang ditampilkan.Selain itu kamera ini dilengkapi memory 4GB dan rentang baterai hingga 2jam.

Untuk saat ini kamera Podo sedang dalam tahap penyempurnaan dan harganyapun ditaksir sekitar 1jutaan dan dapat di pre-order via situs kickstarter.Seperti yang diberitakan media Tech Cruch.Bagaimana? apakah anda tertarik untuk membeli kamera Podo ini untuk melengkapi aksesoris selfie anda.Dan berikut ini adalah link videonya(sumber:http://travel.detik.com/read/2016/09/21/082032/3302734/1382/selamat-tinggal-tongsis-sekarang-ada-alat-selfie-baru-saat-traveling




Tidak ada komentar

tidak diperbolehkan meninggalkan link aktif dalam kolom komentar,atau letakkanlah link aktif pada kolom yang telah disediakan.Jika melanggar,kami akan hapus komentar anda.....