Mengungkap Browser Terfavorit Di Windows 10

Share:
Yang menjadi performa tinggi dengan pengguna resource yang rendah  ketika dijalankan di laptop atau tablet dengan sistem operasi windows 10. Meskipun demikian jika dicari browser mana yang terbaik bedasarkan jumlah pengguna, jawabannya mungkin akan berbeda.

Bedasarkan hasili polling yang dibuat oleh komunitas Microsoft Google+ mengenai browser yang kerap digunaka, baik pada PC, laptop maupun tablet, hingga akhir juni setidaknya suara yang masuk sudah terkumpul sebanyak 2249 dan masih terus bertambah. Polling hanya dapat dilakukan menggunakan akun Google. Satu akun hanya untuk satu kali kesempatan.

Bedasarkan hasil polling sementara, Google Chrome menempati posisi tertinggi dengan menguasai lebih dari setengah perolehan suara, yakni mencapai 66%

Microsoft Edge, browser baru besutan microsoft sepertinya berjalan di jalur yang benar karena berhasil mencapai peringkat ke-2 dengan perolehan 18%. Meskipun masih dalam tahap pengembangan dengana masih kurangnya dukungan terhadap fitur extension, hasil polling ini tentunya menjadi prestasi tersendiri melihat Microsoft Edge berhasil melewati pesaing Google Chrome, yaitu Mozila Firefox.


Baca Juga




Browser source Mozilla Firefox harus puas di posisi ke-3 dengan presentase 11%. Sementara Opera sebagai salah satu browser terpopuler hanya mendapatkan 3% saja dari hasil pollig.

Meskipun hasil polling ini tidak dapat mencerminkan presentase yang signifikan dan akurat, tetapi memang tidak dapat disangkal jika  Google Chrome merupakan browser terfavorit pada windows 10.

Nama browser lain seperti Vivaldi, yang dikalim lebih stabil dan cepat dibandingkan Google Chrome & Mozilla Firefox ini belom bisa mengalahkan kepopulerannya para pendahuluya.

Persaingan browser ini menjadi semakin menarik apabila saat anniversary update dirilis untuk Windows 10 oleh Microsoft pada juli 2016 ini. (sumber : Pc Media september 2016)

Tidak ada komentar

tidak diperbolehkan meninggalkan link aktif dalam kolom komentar,atau letakkanlah link aktif pada kolom yang telah disediakan.Jika melanggar,kami akan hapus komentar anda.....