e- Go, Pesawat Mungil Yang Bisa Masuk Garasi Rumah

Share:
e- Go pesawat mungil

Mempunyai mobil atau motor di garasi rumah mungkin suda menjadi pemandangan yang biasa. Bagaimana kalo memiliki pesawat di garasi? Hal ini tentunya sangat menarik, bisa memiliki pesawat di garasi rumah. Dan saat ini, hal itu bisa di wujudkan dengan hadirnya,  pesawat mungil yang bernama e-Go.

e- Go ini merupakan sebuah pesawat murah yang didesain dengan body yang berukuran mungil. Bahkan pesawat dengan ukuran satu kapasitas ini bisa masuk ke dalam garasi rumah. Terlebih lagi sayap dari e- Go ini dapat dibongkar pasang, sehingga memudahkannya ditempatkan digarasi rumah.

Menerbangkan pesawat mungil ini juga tidak terlalu menyulitkan. e- Go hanya membutuhkan landasan pacu 300 meter dan selanjutnya., pesawat mungil ini juga dapat mengudara dengan kecepatan maksimal 90 knot atau setara dengan 167 kilometer per jam. Pesawat ini mempunyai kapsitas bahan bakar yang mampu membuatnya terbang hingga 531 kilometer.
sumber : newatlas.com

Pesawat ini mempunyai satu ruang pilot yang terleta pada bagian depan. Pesawat e- Go ini pun didesain untuk pilot dengan tinggi 193 cm dan bobot 110 kg. Sebagai tambahan, pesawat ini pesawat ini juga mampu menampung beban hinga 15 kg. Dan pesawat ini mampu terbang hingga 10 ribu kaki.

Pesawat e- Go ini pun sudah dalam tahap produksi massal da bisa dibeli secara bebas. Satu unit pesawat mungil ini dapat diproleh dengan harga 50 ribu poundsterling atau setara 946 juta rupiah. Bagaimaan  tertatarik untuk membeli? (sumber : majalah PC media)



No comments

Jangan lupa kasih komentar ya!. Karena komentar kalian membantu kami menyediakan informasi yang lebih baik

Tidak boleh menyertakan link atau promosi produk saat berkomentar. Komentar tidak akan ditampilkan. Hubungi 081271449921(WA) untuk dapat menyertakan link dan promosi